Rahasia Istri Yang Baik Dalam Melayani Suami

Kasih sayang merupakan hal yang paling diutamakan dalam setiap hubungan, tanpa adanya kasih sayang didalam rumah tangga, maka sia-sialah Anda dalam membangun keluarga.

Keluarga yang harmonis tentunya memiliki rasa kasih sayang yang tulus terhadap suami, istri, dan juga anak Anda.

Memang dalam membangun rumah tangga yang bahagia atau harmonis tidak semudah membalikkan telapak tangan. Menyatakan dua karakter yang berbeda memang sangat sulit lagi. Meskipun sulit tapi kasih sayang haruslah tetap Anda miliki didalam satu keluarga.

Anda sebagai suami haruslah menjadi kepala keluarga yang bisa mengatur seluruh rumah tangga dengan baik. Dan juga Anda sebagai istri haruslah tunduk kepada suami Anda, karena suami yang akan menjaga hidup Anda dari segala apapun. Nah dari sinilah Anda sebagai suami istri harus saling melengkapi satu dengan yang lainnya.

Disini saya akan menjelaskan terlebih dahulu cara istri yang baik dalam melayani suami Anda, supaya hal ini bisa Anda terapkan didalam kehidupan Anda.

Berikut rahasia istri yang baik dalam melayani suami:

1. Bangun terlebih dahulu

Tugas seorang isteri adalah melayani. Oleh sebab itu setiap pagi istri harus bangun lebih awal dibanding suami Anda. Untuk apa Anda bangun lebih awal? Untuk menyiapkan masakan yang enak untuk menyenangkan suami Anda sebelum berangkat kerja. Dengan melakukan kegiatan rutin seperti ini maka suami Anda akan makin saya dengan Anda.

2. Sambut dengan senyuman

Ketika pulang kerja, suami tentu merasa sangat lelah dan ingin melihat semua baik-baik saja didalam rumah tangganya. Oleh sebab itu, jangan sampai keadaan rumah berantakan saat suami pulang. Untuk itu sambutlah suami Anda dengan senyuman manja Anda. Inilah tahap kedua Anda dalam melayani istri.

3. Siapkan makanan favorit sepulang kerja

Suami selalu menginginkan hadiah beupa makanan favoritnya setelah seharian lelah bekerja. Siapkanlah menu makanan kesukaaan atau favorit suami Anda. Inilah tahap ketiga agar suami Anda lebih mencintai Anda.

4. Menjadi partner menyenangkan di tempat tidur.

Mayoritas istri memang jarang sekali bersikap agresif pada duami saat melakukan hubungan intim. Layanilah apapun kemauan suami jangan pernah menolak dalam melakukan hubungan seks ini. Karena hal ini akan lebih membuat mengecewakan suami Anda. Dan agar suami Anda makin cinta jangan lupa lakukan perawatan vagina Anda. Semakin bagus vagina Anda maka suami Anda makin cinta kepada Anda. Inilah tahap keempat dalam melayani suami.

Nah inilah beberapa rahasia istri yang baik dalam melayani suami. Bukan hanya istri saja melayani suami, tetapi suami pun harus melayani istri dengan baik juga. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *